Gudeg Kaleng Jogja - Santapan Khas yg Praktis

Jual gudeg kaleng tanpa MSG ataupun bahan pengawet. Tahan lama, bisa sampai 1 tahun, praktis dalam penyajiannya. bisa langsung dimakan atau dipanaskan dulu.
Jual gudeg kaleng Jogja yg tanpa MSG & bahan pengawet. Kemasannya praktis, bisa bertahan hingga 1 tahun. Pas untuk santapan saat bepergian.
Gudeg merupakan salah satu makanan khas kota yogyakarta. kalau dulu gudeg hanya bisa disimpan dalam hitungan beberapa jam atau hari, kini gudeg bisa disimpan bukan dalam hitungan hari lagi. tetapi bisa sampai 1 tahun. Dengan kemasan yang praktis, yaitu dalam kemasan kaleng, tidak hanya tahan lama, tapi juga memudahkan kita dalam penyajiannya. Bisa langsung makan, atau kalau mau lebih enak, tinggal panaskan 5 menit. gudeg kaleng ini sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh, hantaran, dibawa ke luar negeri, atau untuk lauk sehari hari.
Adapun komposisi gudeg kaleng Jogja terdiri dari :
Nangka muda, telur bebek 1 butir, ayam kampung suwir, air, krecek, kacang tholo, bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe merah keriting, kelapa, lengkuas, garam, sereh, ketumbar, gula merah, daun jeruk, daun salam.
Sama sekali tanpa MSG ataupun bahan pengawet. jadi bisa dijamin aman untuk kesehatan. Rasa juga tetap fresh…
dibeli.
Buat yang masih penasaran atau yang kepingin makan gudeg tanpa harus repot repot datang ke jogja, silakan langsung order saja..
beli 1 boleh, 2 boleh, banyak lebih boleh lagi :)
Cuma Rp( belum termasuk ongkos kirim ) semakin banyak yang dibeli, semakin murah harganya. jadi tunggu apa lagi.. pesan sekarang :)
.

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to "Gudeg Kaleng Jogja - Santapan Khas yg Praktis"

Posting Komentar