RC Kapal Boat OceanTrawler Dimainkan di Air Dengan Radio Control / Remote

Mainan berbentuk kapal boat bisa mengapung di air, sangat menarik layaknya kapal sungguhan. Aman untuk anak-anak.
Mainan dengan RC / radio control atau remote ini melengkapi mainan jenis RC lainnya, seperti pesawat terbang, helikopter dan mobil. RC ini bisa dimainkan di air dan dikendalikan dengan remote, bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bersama teman-teman atau keluarga. Menggunakan baterai yang dapat dicas lagi sehingga prkatis dan hemat.
Dimensi Kemasan :
Panjang : 51 cm
Lebar : 20 cm
Tinggi : 23 cm
Dimensi barang:
Panjang : 31 cm
Lebar : 10 cm
Tinggi : 15 cm
NB:
1. Tidak ada garansi namun barang dicek dulu sebelum dikirim untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik.
2. Kami berusaha mengupdate secara berkala namun disarankan untuk konfirmasi/menanyakan stok terlebih dulu sebelum order. Ini untuk menghindari terjadinya refund (uang pembeli yang sudah ditransfer terpaksa dikembalikan lagi karena stok kosong).
3. Berat barang berdasarkan perhitungan volumetrik adalah 4 kg. Perhitungan volumetrik (ekspedisi pengiriman JNE) menyebabkan biaya kirim menjadi lebih mahal dari berat barang karena volumenya besar.
4. Untuk order silahkan klik tombol beli yang ada di bawah, isi data yang diperlukan dan transfer sesuai nilai nominal yang tertera ke rekening bersama TokoOne (bukan rekening pribadi penjual).
5. Transaksi dengan rekening bersama TokoOne sangat aman karena ada jaminan jika barang tidak dikirim oleh penjual maka uang pembeli akan dikembalikan.
6. Barang dikirim dengan JNE Reguler.
rc boat, kapal remote

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " RC Kapal Boat OceanTrawler Dimainkan di Air Dengan Radio Control / Remote"

Posting Komentar