4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor.

4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor.
courtesy bukalapak


4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor.

Aktifitas outdoor atau di luar ruangan saat cuaca panas membuat kita kegerahan dan juga membuat penampilan kita jadi buruk karena muncul keringat bercucuran, bagi kaum perempuan kadangkala make up juga jadi luntur akibat keringat kepanasan. Untuk itu salah satu solusi praktis dalam mengatasainya adalah dengan memakai kipas angin portable. Perangkat dengan desain orgonomis ini gampang dalam pemakaian maupun pengoperasianya.

Saat ini sudah banyak jenis kipas angin portable yang ada dipasaran, kalian bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Sebelum salah pilih berikut ini 4 rekomendasi kipas angin portable untuk kegiatan outdoor pilihan admin:

1. Kipas Angin Portable Model Genggam
4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor model genggam
courtesy bukalapak

Bagi ibu-ibu yang sedang berbelanja di pasar, adakala ketika berkeliling pasar merasa kepanasan dan berkeringat. Model kipas ini bisa digunakan dengan cara di genggam dan diarahkan langsung ke bagian tubuh yang berkeringat.

Pada beberapa model kipas jenis ini juga bisa diperuntukkan sebagai kipas meja dengan melipat bagian batang genggamnya. Ada yang memakai baterai sekali pakai maupun baterai recharge. Kecepatan putaran angin pun juga bisa diset.

2. Kipas Angin Portable Model Kalung Dengan Satu Tali

4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor model kalung tali bukalapak
courtesy bukalapak


Jika saat berbelanja dirasa ribet sambil menggenggam kipas dan tas belanjaan yang banyak, maka kipas model ini bisa jadi solusi. Namun kipas model kalung ini hanya bisa mendinginkan sebatas area dada, leher dan muka.

1.    2.

Related Posts:

0 Response to "4 Rekomendasi Kipas Angin Portable Untuk Kegiatan Outdoor."

Posting Komentar