Mempersembahkan Powerbank Charger Kencang tanpa Kabel dari Vivan.

Mempersembahkan Powerbank Charger Kencang tanpa Kabel dari Vivan.

Mempersembahkan Powerbank Charger Kencang tanpa Kabel dari Vivan.

Vivan Indonesia memperkenalkan powerbank Vivan VPB-W10 dengan teknologi quick charge wireless. Peluncuran itu adalah bagian dari janji Vivan untuk penemuan kreatif teknologi telepon pintar yang terus berkembang cepat di dunia.

Tercatat, perkembangan powerbank di dunia tengah semakin cepat. Dikala ini, vendor telepon pintar mulai meluncurkan handphone flagship dengan teknologi wireless charging.

Akhirnya Vivan Indonesia turut|ikut serta mengambil kesempatan teknologi wireless charging dengan meluncurkan powerbank Vivan quick Charge Wireless. Powerbank bisa diubah menjadi wireless charging dengan menekan tombol di sebelah kanan dan tak perlu melepas casing pengisian tenaga wireless.

"Dikala ini teknologi wireless charging belum booming. Vivan malah juga menggagas powerbank wireless charging dengan teknologi quick charge," kata Direktur Produk dan Pemasaran Wook Indonesia, Oscar Wan dalam siaran pers, Jumat (13/12) lalu.

Oscar menyebut powerbank Vivan Quick Charge Wireless punya kapasitas baterai 10000 mah/ dan arus output sampai 5A. Powerbank Vivan sanggup mengidentifikasi dan mencocokan beraneka merek smartphone seperti Samsung atau Apple.

Powerbank Vivan itu juga mengusung teknologi Quich Charge Qualcomm 3.0. sampai sanggup mengisi energi beterai dengan pesat. Powerbank diklaim dapat terisi penuh dalam kurun waktu dua jam ketika terhubung ke colokan listrik.

"Powerbank ini bisa mengisi iPhone 50 persen dalam waktu 30 menit, lebih kencang ketimbang charger original Apple," ujar Oscar.

Oscar menekankan produk Vivan Indonesia telah melalui pengujian ketat seperti uji panas, ketahanan, dan jatuh. Sehingga dia mengimbau pelanggan powerbank Vivan untuk tak kuatir kepada informasi keamanan.

"Tantangan terbesar dalam industri powerbank ialah safety, kami menetapkan produk-produk powerbank Vivan sudah |melalui pengujian yang ketat," tegasnya.

Secara desain, powerbank Vivan quick Charge menawarkan desain bodi kompak dan material almunium solid dan ringan sehingga nyaman digenggam. Untuk harga, powerbank itu dibanderol sekitar Rp 500 ribuan.

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Mempersembahkan Powerbank Charger Kencang tanpa Kabel dari Vivan."

Posting Komentar